Berita Utama

Dukcapil Soppeng Menyerahkan Dokumen Kependudukan Korban Kebakaran

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Soppeng, menyerahkan dokumen kependudukan kepada korban bencana kebakaran yang menimpa 2 rumah warga di Desa Labokong, Kecamatan Donri-Donri.

Menurut Sumiati salah satu Warga desa Labokong kebakaran terjadi subuh 02.30 dini hari, saya tidak tau dari mana sumber api berasal, karena kedua rumah kebetulan dalam keadaan kosong. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir ratusan juta

“Dokumen-dokumen kependudukan korban semuanya ludes terbakar api, olehnya itu kami dengan sigap sehari pasca kebakaran untuk menerbitkan dokumen tersebut demi kepentingan administrasi korban kedepannya, hal ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten melalui Dukcapil Soppeng” ungkapnya, Kamis (24/6).

Lanjut Tim Reaksi Cepat Dukcapil katakan bahwa dokumen kependudukan yang ia serahkan diterima oleh kepala keluarga Ibu Indo’ Ake & Ibu Hj. Wati yang berupa Kartu Keluarga 2 lembar, KTP 4 Keping, KIA 1 Keping, & Akta kelahiran 8 lembar.

Related Articles

Back to top button