A huge collection of 3400+ free website templates JAR theme com WP themes and more at the biggest community-driven free web design site
Home / Berita Utama / Lupa membawa e-KTP saat seleksi CPNS ? Disdukcapil punya solusinya

Lupa membawa e-KTP saat seleksi CPNS ? Disdukcapil punya solusinya

Seleksi Calon (CPNS) dipastikan transparan dan akuntabel karena hasilnya menggunakan Computerized Assisted Test (CAT). Artinya hasil tes para peserta murni usaha sendiri dan langsung tertampil dalam layar livescore.

Maka dari itu, para peserta diingatkan untuk tidak percaya terhadap bujuk rayu para oknum yang menjanjikan dapat meluluskan CPNS. Termasuk juga percaya kepada hal-hal yang membawa keberuntungan peserta bisa lulus tes bila membawa benda-benda tersebut.

Untuk itu, peserta diingatkan saat ujian berlangsung, hanya diperbolehkan membawa e-KTP/Surat Keterangan Perekaman Data e-KTP/Surat Keterangan Pengganti Identitas yang disahkan oleh Pejabat yang Berwenang dan Kartu Tanda Peserta Ujian ke dalam ruang pelaksanaan SKD.

Adapun beberapa peserta yang lupa membawa e-KTP/Surat Keterangan Perekaman yang salah satunya berasal dari Kab.Pinrang tetap bisa mengikuti seleksi karena pihak Disdukcapil Kabupaten Soppeng yang bertugas melakukan verifikasi e-KTP bekerja maksimal dengan menerbitkan e-KTP (cetak luar domisili). Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Disdukcapil Kab.Soppeng “Drs. H. Andi. Muhammad Ilham, MM”.

Rabu 20 Februari 2020.

About disdukcapil

Periksa juga

Disdukcapil ikut menyukseskan sensus penduduk 2020

Tanggal 15 Februari  hingga 31 Maret 2020 Badan Pusat Statistik (BPS) mulai melaksanakan sensus penduduk. …